What is your return policy?
All items purchased online can be returned within 10 days from the date of received. Items must be unworn, unwashed and with hangtag still securely fastened. Sale or discounted items are not eligible for returns or exchanges. Refunds will be in the form of online credit, which will be credited to your account within 5 working days from the time we receive the item/s. You may only return your item/s once (no multiple returns for the same item will be allowed). Please ensure you have signed up for a membership account with us in order to receive the online credit. The online credit will be valid for a period of 6 months from the date of issue. Kindly note that shipping charges, if any, cannot be refunded.
Apa kebijakan pengembalian Anda?
Semua item yang dibeli secara online dapat dikembalikan dalam waktu 10 hari sejak tanggal diterima. Item harus belum dipakai, belum dicuci dan dengan hangtag masih terpasang dengan aman. Item sale atau diskon tidak memenuhi syarat untuk pengembalian atau penukaran. Pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk kredit online, yang akan dikreditkan ke akun Anda dalam waktu 5 hari kerja sejak kami menerima barang. Anda hanya dapat mengembalikan barang Anda satu kali (pengembalian berulang untuk barang yang sama tidak akan diizinkan). Harap pastikan Anda telah mendaftar akun keanggotaan dengan kami untuk menerima kredit online. Kredit online akan berlaku untuk jangka waktu 6 bulan sejak tanggal penerbitan. Harap dicatat bahwa biaya pengiriman, jika ada, tidak dapat dikembalikan.
Returns by mail
Mail the item/s to be returned, together with your return form and have it securely packed. Your return form can be download here. You are advised to use a trackable postage service as we are not accountable for parcels lost in transit. Kindly note that you will need a return form to do any returns or exchanges. Items without a return form will not be accepted.
Pengembalian melalui paket
Kirimkan item yang akan dikembalikan, bersama dengan formulir pengembalian Anda dan kemas dengan aman. Formulir pengembalian Anda dapat diunduh di sini. Anda disarankan untuk menggunakan layanan ongkos kirim yang dapat dilacak karena kami tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang dalam perjalanan. Mohon diperhatikan bahwa Anda memerlukan formulir pengembalian untuk melakukan pengembalian atau penukaran apa pun. Item tanpa formulir pengembalian tidak akan diterima.
How can I make an exchange?
Items purchased online can be exchanged for other products within 10 days from the date of received. Items must be unworn, unwashed and with hangtag still securely fastened. Sale or discounted items are not eligible for exchange. Items can be exchanged once and the exchange is final. If the replacement item is of a lower value, you may use the excess value on another item. Please note that any excess value cannot be refunded. If the replacement item is of a higher value, you will have to cover the difference. We reserve the right to reject item/s that do not fulfil the conditions above.
Exchanges can only be return by mail instead. You will be refunded in the form of online credit, which can then be used to purchase another item.
Bagaimana saya bisa melakukan penukaran?
Item yang dibeli secara online dapat ditukar dengan produk lain dalam waktu 10 hari sejak tanggal diterima. Item harus belum dipakai, belum dicuci dan dengan hangtag masih terpasang dengan aman. Item sale atau diskon tidak memenuhi syarat untuk ditukar. Item dapat ditukar sekali dan penukaran bersifat final. Jika item pengganti nilainya lebih rendah, Anda boleh menggunakan kelebihan nilai pada item lain. Harap diperhatikan bahwa kelebihan nilai tidak dapat dikembalikan. Jika item pengganti bernilai lebih tinggi, Anda harus menutupi selisihnya. Kami berhak menolak item yang tidak memenuhi ketentuan di atas.
Penukaran hanya dapat dikembalikan melalui paket. Akan dikembalikan dalam bentuk kredit online, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli item lain.
Can I return or exchange purchases made with the first-time customer discount?
Yes, you can! Purchases made with the first-time customer discount are not considered a sale item, and you may choose to exchange or return it for online credits within 10 days from the date of received.
Please note that the first-time customer discount is a one-time use discount, and will only apply to the new item being exchanged for, if the price and style remain the same. The discount will not apply to exchange to a different item, or any price change. If you do a return in online credits, the discount will not be applicable during your next purchase.
Bisakah saya mengembalikan atau menukar pembelian yang dilakukan dengan diskon pelanggan pertama kali?
Ya kamu bisa! Pembelian yang dilakukan dengan diskon pelanggan pertama kali tidak dianggap sebagai item sale, dan Anda dapat memilih untuk menukar atau mengembalikannya dengan kredit online dalam waktu 10 hari sejak tanggal diterima.
Harap dicatat bahwa diskon pelanggan pertama kali adalah diskon sekali pakai, dan hanya akan berlaku untuk item baru yang ditukarkan, jika harga dan modelnya tetap sama. Diskon tidak akan berlaku untuk penukaran ke item lain, atau perubahan harga apa pun. Jika Anda melakukan pengembalian kredit online, diskon tidak akan berlaku untuk pembelian berikutnya.
I did not include the return form in the return parcel. What should i do?
Kindly drop us an email at contactus@misse.id to let us know your Order No. and the item/s you are returning. We will proceed to assist you once we receive your return parcel.
Saya tidak menyertakan formulir pengembalian dalam paket pengembalian. Apa yang harus saya lakukan?
Silakan kirimkan email kami di contactus@misse.id untuk memberi tahu kami Order No. Anda dan item yang Anda kembalikan. Kami akan membantu Anda setelah kami menerima paket pengembalian Anda.
How long does it take to process a refund?
Refunds usually take 5 to 10 business days to appear on your statement.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dana?
Pengembalian dana biasanya memerlukan waktu 5 hingga 10 hari kerja untuk muncul di laporan mutasi Anda.
Do your online credits have an expiry date?
Our online credits expire 6 months from the day of your return is successfully processed. You’ll have time to browse and make your decision.
Apakah kredit online Anda memiliki tanggal kedaluwarsa?
Kredit online kami kedaluwarsa 6 bulan sejak pengembalian Anda berhasil diproses. Anda akan punya waktu untuk menelusuri dan membuat keputusan.